Dokter Spesialis

Seorang Dokter sdg menangis ter-sedu2 di depan sebuah Makam yg Tanahnya masih merah. Uniknya di pusara Makam terletak Batu Nisan brbentuk "HATI" <3 yg cukup besar dan mencolok....

Ustadz: "Sdh, Ikhlaskan saja, jgn terus menangis..."

Dokter: "Ustadz, gmn saya tdk sedih. Bgmn kalo saya yg Mati?"

Ustadz: "Semua Org pasti Mati Dok"

Dokter: "Bgini Ustadz, yg Mati ini tmn saya. Kami para Kumpulann Dokter Spesialis sdh sepakat, siapa saja di antara Kami yg Mati maka akan dibuatkn Batu Nisan dgn gambar sesuai Bidang Spesialisasi yg Kami tekuni"



Ustadz: "Ooo... Teman Dokter yg Mati ini apa spesialisasinya ?"

Dokter: "Dia spesialis HATI, makanya Batu Nisan dia berbentuk hati <3"

Ustadz: "Lalu apa yg membuat anda begitu Khawatir?"

Dokter: "Lha kalo saya Mati, gak bisa ngebayangin Batu Nisan yg dibuat utk saya... Saya kan Dokter Spesialis KELAMIN, pak Ustadz...!!!" :'( :'(

Ustadz: ‎​​​​​‎​​‎​​:O Astaghfirullahal adzim... (sambil mikir .. 8-|=-?) .. Gpp, Tenang aja .. ntar di Pakein Celana dlm .. :D :p ‎​​​ƪ(‾ε‾")ʃ prikitiww.  =)) =D.
.
Sent from BlackBerry® on 3