Andai kata beliau - beliau ini jadi pelatih Timnas

Andai kata....SYAHRINI jd pelatih Timnas: ' Aduh Mainnya Udahan ,Alhamdulilah yahh.. Walaupun Kebobolan 1-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..'

Kalau pelatihnya SBY . .
SBY:" Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat Tibo dan temannya .. LANJUTKAN!! dan ini ada sedikit lagu buat kalian dan bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar . .

Mario Teguh . .
Para pemain yang dibahagiakan, walaupun pertandingan yang tdk membahagiakan ini berakhir jebol 1-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali"

Nazaruddin: "Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin golnya, saya lupa semua siapa pemain pemain saya, team saya mending langsung di hukum aja, saya ngaku kalah, asal keluarga saya jangan disakiti"

KASINO: " Maen bhola ajha kagak becus. dasar pemain monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus"



FENY:" (baca dengan bibir fennyrose)apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. mengapa umpan Tibo seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan Okto.tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun. hanya menyisakan lara merundung menyesakkan dada. Selengkapnya akan kita ulas setajam...silet"

BANG NAPI:"GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin .Waspadalah! Waspadalah!"

BONDAN WINARNO: " Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi "

KI JOKO: " Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air, buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU "

Roy Suryo :"dari data metadatanya 68% muka kiper team kita itu ASLINYA memang hasil editan juga. Menurut saya kekalahan indonesia itu rekayasa.bisa kita liat dibagian ini juga telah diedit, sehingga gawang indonesia kebobolan =D=D.
.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!